Kehidupan itu penuh misteri, semua peristiwa yang terjadi biasanya muncul tanpa disangka-sangka. Tanpa disadari pula, seringkali banyak pembelajaran yang diberikan.

guru

Sekarang buka mata, telinga, hati dan pikiran lebar-lebar, beberapa orang dibawah ini biasanya memberi arti hidup tanpa disadari.

1. Anak Kecil
Kebanyakan dari kita terlalu serius dengan dunia yang crowded ini. Sibuk ngejar karir, ngerjain skripsi, mikirin gebetan dan lain lain dan sebagainya. Sampai sampai stress melanda.  Sekarang coba lihat anak kecil, mereka hidup selalu riang gembira. Ngga pernah ngeluh-ngeluh sampai galau.  Seneng-seneng aja gitu hidupnya. Jadi mari “hidupkan” kembali jiwa anak-anak kita.

2. Kasir Minimarket
Udah pernah ke minimarket? Begitu masuk, langsung disambut dengan ramah. Padahal dia ngga kenal kamu. Baru ketemu udah disapa “Selamat Datang”, “Selamat Pagi”, “Selamat Siang”. Kalau kamu sering kena bully atau hidup dalam kesendirian kasir minimarket bisa menjadi alternatif pelipur lara.

3. Sang Mantan
Agak ngga enak juga sebenernya, tapi apalah daya harus dibahas jua. Mantan juga merupakan salah satu pembelajaran hidup. Kamu bisa terpuruk karena dia, atau bisa berubah menjadi lebih baik. Kalau namanya belum jodoh, yaudah relain aja. Tapi kadang proses merelakan dijalani dengan kesedihan yang terlalu berlebihan.

penak jamanku tho?

Apa kamu masih bisa move on?

Nah mulai sekarang harusnya kamu bisa lebih peka dengan petunjuk-petunjuk lain yang tanpa kamu sadari memberi arti dihidupmu.

About d0th

shut up and move on.

One response »

  1. Fansi says:

    Nulis tema apapun mesti foto ilustrasinya cewek2 seksoy. Hehe. Ya sebenernya memang hidup itu selalu ngasih pesan atau hikmah di balik setiap kejadiannya. Kamu harus bersyukur dan berusaha terus gapai mimpi2. Untuk apa ada mimpi kalo kitanya mutung duluan alias putus asa? Ayo, yang semangat. Bahagia itu berasal dari pikiran dan pilihan.Pilih bahagia, ya bahagia. Pilih sedih, ya merana.


    doth jawab:
    Eh kamu ga kasih selamat? Ini post ku yang ke SERATUS! hahaha.. jelas aku bahagia dong😀

Ga ada cendol, komen pun jadi. Monggo..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s