Dunia modern, semakin kesini makin ajaib. Termasuk urusan jodoh juga. Pernah liat  disuatu pusat perbelanjaan ada cewek cakep lagi gandeng mesra cowok yang kurang ganteng (baca: jelek)? Udah gitu muka cowoknya seneng-seneng ngeselin gitu. Lah kita yang liat kan ngga enak.

Kok mau sih ada cewek cakep mau sama cowok kurang maksimal?

@!$%^%&...!!!

@!$%^%&…!!!


“Ih biar jelek, tapi dia baik kok!”
Yah kalau alasannya gini sih yaudah terima aja. Ceweknya emang sayang sama si cowok. Namanya juga cinta. Cinta kan buta. Semua orang punya hak cinta yang sama. Baik yang cakep sampai yang kurang dikit lagi cakepnya.

“Mau gimana lagi, dijodohin sih.”
Dijodohin emang ngga enak. Tapi untuk beberapa kasus emang terjadi hal-hal yang ngeselin seperti ini. Si cewek udah dibentuk, dipermak, dipoles dan dikemas cantik.. eh, dapetnya cowok yang kurang maksimal (mungkin kebanyakan dihajar benda tumpul waktu dalam kandungan).  Biasanya sih perjodohan ini karena urusan bisnis. Atau karena para orang tua mereka emang konco plek.

“Lah daripada situ, ganteng tapi kere. Ciyan!”
Yaiyalah cewek darimana bisa lebih cakep kalau ngga meni-pedi, mandi susu dan suntik vitamin? Emang perawatan kek gitu warisan nenek moyang? Emang mbak-mbak kasirnya mau gitu terima pembayaran wajah ganteng? Ngga kan? Jadi cewek cakep ini ngga mementingkan muka pacarnya, tapi lebih kepada ketebelan dompetnya. Tebel isi duit tentunya, kalau bon sama struk atm doang sih gak guna.

“Lah daripada situ, ganteng-ganteng homo.”
Ini salah cowok juga sih. Udah dikasih wajah ganteng, bukannya milih cewek cakep, tapi milihnya cowok feminim. Sok-sokan ngikutin trend luar negeri sih.

“Ebuset dah, kamu siapa? Kok Pegang-pegang tangan aku? Maling ya?? Toloooooong!!!”
Apalagi yang bisa ngegaet cewek cakep selain pelet? Kalah rupo menang dowo, kalah dowo menang bondo, kalah bondo menang dupo!  Asal peletnya tahan lama, jaminan mutu deh anaknya kelak.

Yaudah gitu sih, yang ganteng aja kadang ngga dilirik, apalagi yang pas-pasan? Gih makanya mulai sekarang mulai persiapan kerja keras. Jangan males-malesan. Singsinkan lengan bajumu anak muda!

About d0th

shut up and move on.

2 responses »

  1. bunbun says:

    Hahahahaa…lucu banget sih blognya?
    Pengalaman pribadi nih yak kaya’nya? wkkwkwk..
    Eh nih berarti jodoh bukan di tangan Tuhan donk? tapi tergantung isi dompet dan jenis kartu yang dimiliki hihihii..


    d0th jawab:
    Moso aku elek? Ibuku bilang aku ganteng kok. Ibu-ibu warung juga bilang aku ganteng. Mbak-mbak SPG abis rokoknya tak beli juga bilang aku (agak) ganteng. ahahaha..

  2. Fansi says:

    Singsingkan lengan baju tuh maksudnya mau cebok gitu ya? Kan kalo cebok biasanya lengan baju disingsingkan. Hehehe.

    Cewek jaman sekarang mah emang ga liat fisik. Yang penting liat duit dan kemapanan si cowok. Tapi ada juga sih yang ga ngeliat duit, tapi ngeliat hati. Tapi kok agak2 naif yah kalo yg terakhir, meskipun pada beberapa orang memang terjadi *uhuk*


    d0th jawab:
    Iyes naif banget kalau ngga liat fisik. Mau kamu tiba-tiba ada cowok kek gambar diatas tiba-tiba deketin kamu walau dia lucu? Kecuali kalau dia lucu dan kaya raya.😀

Ga ada cendol, komen pun jadi. Monggo..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s