prologue

Wii ngga kerasa banget blog ini sudah 2 tahun lamanya. Disinilah saya mencurahkan isi hati. Mulai dari yang semi ngaco sampai yang super ngaco. Mulai dari yang bego sampai yang super bego. Untuk itu kali ini saya akan memberi hadiah blog d0th.wordpress.com sebuah tulisan yang akan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Happy Anniversary d0th.wordpress.com!!

kiss

Kenapa dinamakan french kiss?

Mungkin dengan baca judulnya kaya ngga penting gitu ya? Tapi ngga masalah. Kapan lagi bikin seri pengetahuan sejarah tentang asal muasal french kiss? Yang pentingkan ngga naruh foto french kiss disini. Nah french kiss ini rasanya humm nyam nyam uuhhh mammia ullalaa.. Kalau pas abis makan jengkol ya rasa jengkol, kalau abis makan pete ya rasa pete. pokoknya rasa tiap orang itu beda beda. Sana gih coba sendiri.

Oke oke fokus, hup hup hadap sini dulu. Prakteknya ntar aja dirumah masing-masing.

Jadi jaman dahulu kala, Prancis itu musuhan sama Inggris. Kebanyakan gara-gara berebut wilayah jajahan. Saking bencinya sama orang Perancis, orang Inggris menyebut segala sesuatu yang berhubungan dengan seronok, kotor dan kasar menggunakan kata “French“.

Termasuk salah satunya modifikasi ciuman yang menggunakan lidah dan “heboh ho’oh ho’oh auuw aauu aaauuuww” ini mereka sebut sebagai “ciuman prancis” alias “french kiss“!

Kenapa pada akhirnya istilah french kiss itu bisa melekat sampai sekarang dan dipakai oleh banyak bangsa? Mungkin salah satu alasannya adalah karena jaman dulu orang-orang Prancis ini dikenal sebagai bangsa yang seronok  dan sangat mengagungkan birahi (glek!)..sekali lagi, mengagungkan birahi! Sekali lagi mengagungkan BIRAHI! Sekali lag.. udah stop!

Nah jadilah istilah french kiss kental dengan aroma Perancis. Karena pada saat itu juga, Prancis menjadi bangsa pertama yang menerima predikat PDA alias Public Display of Affection alias hobi pamer kemesraan di depan umum.

Penggunaan “french” ternyata ngga cuma untuk ciuman aja. Adalagi yang namanya “French Letter”  istilah lain untuk kondom, dan “French Photograph” itu istilah lain untuk foto erotis.

Wuii pasti sekarang udah pada pinter semua. Ngga sia-sia blog ini udah berdiri 2 tahun. Karena semakin rajin baca d0th.wordpress.com intelektual dan daya imijaniasi makin bertambah. Dan bangsa Indonesia akan semakin bangga punya generasi seperti kalian. Merdeka.

About d0th

shut up and move on.

4 responses »

  1. bunbun says:

    Wuuuaahh, Happyy 2nd Anniversary doth.wordpress…
    Smoga tulisannya semakin mencerdaskan anak cucu bangsa yaa.. :))

    Wahh kali ini pembahasannya luar biasa nambah pengetahuan..sering2 aja kasih asal muasal sesuatu gituu :))

    Tapi yang jelas, sekali lagi selamat buat anniversary blognya, yang pasti blognya selalu bisa bikin senyum dan tertawa sumringah isinya.

    Masukan aja, tampilannya dibikin lebih colorful donk, biar ga keliatan gelap banget🙂
    Congratss, keep up the good writing

    • d0th says:

      Loh selamat tok? Mana kadonya? Mintak?
      Ahahaha.. iya terima kasih masukannya, ini aku juga bingung mo dirubah apalagi ya blog ini? Masih memble gini-gini aje. Ntr deh kalau ada ide, rubah total

      Terima kasih sudah mampir.

  2. Fansi says:

    Liat poto french fries jadi kepengen makan french fries. Hayooh kamu tanggung jawab! Itung2 traktiran ultah blog loh. Hehehe. Congratulations, ya? Semoga selalu konsisten ngeblognya, ga berpaling ke lain hati seperti saya ^_^

    • d0th says:

      Hahaha.. iyes beres kalau cuma french fries mah. Mana kadonya? huu..
      Yak terima kasih doanya untuk blog ini. Semoga semakin menambah wawasan dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Ga ada cendol, komen pun jadi. Monggo..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s