Jadi sebentar lagi kan bakal Valentine, nah hati kamu masih gundah gulana tak tentu arah karena belum mendapat gebetan yang tepat untuk ber-haha-hihi-hehe-ho’oh dihari Valentine? Kamu ngga tau, sebenernya kepribadian gebetan kamu ini gimana? Baikkah? Bejatkah? Penjahat Kelaminkah? Atau apakah? Aaah sudahlah.. makin gundah.

Terus gimana?

Ajak makan bakso aja. Loh kok makan bakso? Riset dari seorang pria yang lagi nglamun sambil boker membuktikan bahwa kepribadian seseorang bisa dilihat dari campuran kuah baksonya.

bakso


1. Kuah Bakso Polos
Seperti kuah bakso yang diseruputnya, polos. Seseorang dengan kepribadian yang polos ini cenderung ngga neko-neko. Model nice guy/girl yang masih malu-malu kucing belum pernah pacaran. Kalau kamu adalah tipe orang yang kejam dan bengis, tipe seperti ini bisa kamu peras dan kamu manfaatkan. Tapi sebaiknya jangan dijahatin, kena karma loh. Mau?

2. Kuah Bakso Dicampur Sambel
Sambel identik dengan pedas. Indra perasa yang dapat merasakan pedas itu lidah. Kalau lidah udah terbiasa dengan yang pedas-pedas, pasti omongan omongan yang keluar juga ngga kalah pedas. Kalau udah begini, siap-siap  sumpelan kuping, supaya ngga makan ati kalau pas udah jadian nanti. Kalau kamu pun penyuka pedas. Bakal banyak berantemnya. Etapi ngga tau juga ding, dijalanin dulu aja. Siapa tau jodoh, betul?

3. Kuah Bakso Dicampur Kecap
Pada dasarnya kecap itu punya rasa yang manis. Punya pasangan yang doyan nyeruput kuah bakso campur kecap itu menyenangkan. Lah kok bisa? Iya karena kamu bakal terus dimanis-manisin, dikasih pujian-pujian manis, tutur kata yang manis dan ngga ketinggalan juga dikasih janji manis yang entah apakah akan terealisasi atau ngga, yang penting janji manis. Merdeka!

4. Kuah Bakso Dicampur Kecap + Sambel
Gabungan sambel yang pedes dan kecap yang manis itu laksana lagi marah tapi marahnya elegan. Nah ini patut diwaspadai, kalau otak  ngga ber-IQ cukup tinggi kamu ngga sadar kalau lagi disindir halus sama dia. Gih sana belajar biar pinter, jangan makan bakso mulu. Hus..

5. Kuah Bakso Dicampur Kecap + Sambel + Saos
Ini campuran sempurna untuk semangkuk kuah bakso. Ada kecap, ada sambel dan ada saos. Tipe yang seperti ini pun juga tertarik pada kesempurnaan. Kalau kamu kencan pakai sepatu di kaki kiri dan sandal jepit di kaki kanan, jangan berharap lebih, masuk ke kotak friendzone itu udah bagus banget. Ingat SEMPURNA!

6. Kuah Bakso Dicampur Kecap + Sambel + Saos + Jeruk beserta pecahan kaca
Waduh ini sih psikopat. Ekstrim gitu. Kalau kamu orangnya anti-mainstream lanjutin aja sih.

Aaah tapi sudahlah, kalau hati memang sudah cinta apalah daya. Mau dia suka bakso atau ngga, kalau jodoh ngga kemana. Sekian.

About d0th

shut up and move on.

2 responses »

  1. Fansi says:

    Yang pertama bikin nyengir sih poto ilustrasinya. Itu apaan coba ada bulu mata-bulu mataan. Ahaha..
    Aku tau deh kamu masuk tipe yg mana. Pasti yg nomor satu! Secara kamu kan suka sok polos gitu, padahal aslinya naudzubillah minzalik..

Ga ada cendol, komen pun jadi. Monggo..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s