Wuih pemerintah resmi mengumumkan Roy Suryo sebagai menpora baru. Menpora cui menpora, udah pada paham kepanjanganan menpora? Menteri Pemuda dan Olahraga! Mungkin kita jelas ngga ngerti apa alasannya Roy Suryo jadi Menpora, tapi menurut Bapak Presiden Republik Indonesia sih:

“Yang bersangkutan (Roy) saya pandang cakap untuk mengemban tugas Menteri Pemuda dan Olahraga. Saya juga sudah mempertimbangkan integritas, kapastitas yang bersangkutan,” sumber

Ya sudalah, kalian pemuda Indonesia ngga perlu menangis darah gitu karena ngga dipilih Bapak Presiden Republik Indonesia sebagai Menpora. Bapak Presiden jelas mempunyai alasan-alasan khusus yang sangat-sangat tidak mungkin kalian mengerti. Daripada bermuram durja lalu bunuh diri, yuk mari kita prediksi gebrakan apa yang akan dilakukan oleh Roy Suryo sebagai Menpora dalam masa tugasnya kedepan.

MENPORA

1. Penggunaan Teknologi Super Canggih
Nonton sepakbola terus rusuh? Gebuk-gebukan polisi vs suporter gara-gara timnya kalah? Well sepertinya hal-hal seperti itu ngga bakal terjadi lagi. Woh kok bisa? Menpora baru kita ini ahli informatika, nantinya di setiap stadion (atau tempat-tempat olahraga lain) akan dipasang sistem/alat yang super-super canggih untuk mendeteksi penonton yang berpotensi rusuh. Bagi mereka yang berotak provokator akan di-“kick” tanpa babibu dari stadion. Dan penonton waras pun dapat duduk tenang menonton pertandingan. Yeei hidup Pak Roy Suryo!

2. Fasilitas Super Canggih
Atlit Indonesia kalah terus di kejuaraan internasional? Pada masa kepemimpinan beliau, hal ini ngga akan terjadi. Kenapa? Karena Roy Suryo akan membangun fasilitas untuk atlit yang Super Canggih! Nantinya, para atlit hanya perlu “handkey“. Lalu alat/sistem yang super canggih akan memberi informasi tentang apa saja kelebihan dan kelemahan mereka, hal-hal apa saja yang harus mereka lakukan untuk menutupi kelemahan dan melipatgandakan kelebihan, memberi porsi latihan ideal dan memberi informasi tagihan-tagihan yang harus mereka bayar sebelum bertanding. Wui..Super sekali Pak Roy!

3. Solusi Super Canggih
Ribut-ribut PSSI vs KPSI? Dari jaman Fir’aun sampai TVRI udah ngga hitam putih lagi belum ada solusinya? Tenang wahai pemuda harapan bangsa, kerusakan sistem seperti itu ibarat system32 pada komputer lagi terganggu. Walhasil komputer nge-hang. Nah gimana solusinya? Gampang tinggal tekan saja  ctrl+alt+del, selasai! Awesome..you rock mister Roy!!
Apasih? Basi!

Gitu deh kurang lebih prediksi kalau Roy Suryo jadi Menpora, semuanya serba super canggih. Jadi jangan dihina dina lagi, jangan memicingkan sebelah mata walau Roy Suryo kurang berkompeten.

Mari kita dukung beliau dengan segenap hati untuk kemajuan bangsa. Lagian kalau disuruh jadi menpora emang kalian bisa bikin semua pemuda Indonesia berprestasi Go Internasional? Atlit-atlit ngga pada ambruk prestasinya? Emang bisa? Emang kalian hafal pancasila? Gih pada ngapalin pancasila dulu sana.

About d0th

shut up and move on.

2 responses »

  1. Fansi says:

    Hahaha.. Analisamu kocak juga. Tapi utk yg nomor 2, apa kamu pernah tau ni bapak bikin software atau sistem yg worked gitu? Kayaknya dia lebih dikenal utk analisis2 dan paparannya yg suka nggak logis deh yah?

    ya udah sih, kita hargain dulu aja apresiasi SBY yg memandang beliau ‘cakap’. Yang pasti sih, kamu masih lebih cakap. Wakakakak.. *kabur*

  2. Bunz says:

    Yayyy, moga2 prediksi gebrakannya bisa terwujud laahh..
    Mungkin juga pak Roy akan memaparkan tentang keaslian sebuah gol, linier dengan keaslian sebuah video bokep =))

    Keep up the good writing d^^b

Ga ada cendol, komen pun jadi. Monggo..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s