About d0th

shut up and move on.

5 responses »

  1. Fansi says:

    Gokil! Ini mah panduan dari blog para geek trus kamu kopas aja jadi komik (yang gambarnya juga modal keptur2 doang). Ck ck ck…

    Yaelah, “doang”, padahal aku sendiri ga bisa bikin. Ahahaha.

    Intinya tetep BB yang paling asoy ya bang? Trus, kenapa kok film The Avengers? Kenapa ga ngeptur film, uhm, hentai aja gitu?

  2. bunz says:

    Hwuakakaka…ngocoool abiss..!!
    Kok yang tentang BB cuman segitu doank fungsinya, sensi amat sama BB yak wkwkk..
    Kan itu connecting peoples! *copas istilah konco plek kamu =p

    Terus si Captain America jadinya milih mana? dia pasti milih BB biar bisa bbm’an sama fans2nya di group =)

    • d0th says:

      Kalau kapten amerika milih BB siapa dong yang perang lawan kejahatan?

      Lagian udah ada smartphone kok bisa-bisanya masih bertahan sama BB? Udah jelas beda banget. Smart telepon vs Blacberry. Yaela.. *sensi*

  3. bunz says:

    Hahahaha sensi siihh.. tetepp kekeuh BB is connecting peoples wkwkwkw…
    Smartphone boleh, BB boleh.. *loh kok galau?? =p

    Loh ayo belom dijawab pertanyaannya.. Akhernya Captain America milih apa? *tetep kekeuh dengan pertanyaan.. =D

Ga ada cendol, komen pun jadi. Monggo..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s