Sesungguhnya semua wanita itu terlahir dengan kekuatan yang bernama tempting. Kenapa bisa gitu? Balik lagi kehakikat seorang wanita, bahwa  wanita itu ciptaan Tuhan yang paling indah. Jadi wajar kalau setiap mahkluk-mahkluk hawa itu punya kekuatan yang namanya tempting. Kalau sekarang kamu sedang dalam masa PDKT atau sedang berpacaran, sebaiknya teliti dulu beberapa tipe wanita berikut ini.



1. Tempting But No Flirting
Wanita jenis ini adalah wanita ber-inner beauty yang kuat. Sisi temptingnya berasal dari cara dia berpikir dan bertindak. Bisa dibilang tipe wanita ini adalah tipe sempurna. Walaupun dia begitu menarik, tapi dia bisa menjaga harga dirinya agar tidak menjadi “piala bergilir”. Tipe wanita kaya gini musti dijaga baik-baik. Serius! DI JAGA BAIK BAIK!
Contohnya:

Udah cantik, kalem dan ngga neko-neko pula.

2. Tempting And Flirting
Bisa dibilang ini adalah tipe wanita yang hemm.. super bahaya! Biasanya banyak dari pria terkiwir-kiwir dan terkapar kalau ketemu wanita model begini. Biasanya wanita seperti ini selain bermodal wajah cantik, body seksi nan aduhai; dia juga punya kerlingan mata yang “nakal”. Wow! Gosipnya cukup dengan kerlingan mata, dua-tiga om-om terlewati.
Contohnya:

Glek..! Tissue mana tissue??

3. No Tempting But Flirting
Errgh ini agak absurd juga sih jelasinnya gimana? Jadi wanita yang jenis ini, entah kenapa jelas-jelas dia itu ngga manarik, tapi kerlingan matanya nakal. Tapi herannya masih aja ada pria-pria yang “ngejar”.
Contohnya:

Kena lidah bayar, kena gigi gratis. Hyuuk..

Ya gitu deh kurang lebihnya. Jadi kamu atau pasangan kamu termasuk yang mana?

About d0th

shut up and move on.

7 responses »

  1. Fansi says:

    Semua cewek yg lahir dari keluarga baik2 dan berkarakter kalem (masuk dalam batas-batas kewajaran lah) biasanya hampir selalu masuk kategori 1.

    Tapi, bang, ada gak sih cewek yg ga masuk 3 kategori di atas? Tapi masalahnya, label ‘tempting’ itu sendiri kan relatif ya. Buat kamu mungkin aja Dian Sastrowardoyo itu tempting, tapi buat pria lain bisa aja dia ngebosenin dan ga menarik. Hihihi…

    Nah kalo pasanganmu, mudah2an ga masuk kategori 3 ya? Hihihi. Tapi fotonya lucu tuh.

    • d0th says:

      Nah masalahnya ada berapa banyak cewek yang lahir dari keluarga baik tapi dianya sendiri ngga baik? Ngga perlu disebutin contohnya lah ya. Hihihi..

      Iya sih tempting itu sendiri relatif. Tapi menurutku, semua cewek itu tempting. Kenapa? Ya itu, balik ke hakekat bahwa wanita itu ciptaanNYA yang paling indah. Inget, surga dititipkan pada wanita loh. Nah kalau masalah ngebosenin atau ngga itu dari sifat individu masing-masing.

  2. bunz says:

    Hahahaa..kategori yang nomor ketiga posenya flirting abiss…wkwkwk…
    Yeepp setujuu.. pada dasarnya semua wanita adalah tempting.. tapi tergantung juga dari mata siapa yang melihat..yang dimaksud disni adalah mata pria..tidak termasuk mata wanita =P

    Kaya’nya pengen potong rambut seperti Mba DIan.. biar saya tampak tempting but no flirting.. xixixixii..

    • d0th says:

      Loh ini emang tulisan untuk pria. Jadi saya memandang perempuan tentu saja dengan mata pria. Ahahaha😀
      Jadi bener ya semua wanita itu tempting? Kalau kamu termasuk yang mana?

      • bunz says:

        Kaloo aku? udah jelass donkk.. keliataan mirip yang mana?? lirikan matanya aja udah mirip mba Dian, tapi begitu ngliat ke bawahh.. lah kok mirip yang kategori tiga.. hiiyyy… hahahha =D

      • d0th says:

        HAHAHAHAHA… Aku ngga bilang kamu mirip kategori tiga loh ya.

  3. bunz says:

    Aaahh kamu Bohongg!! Kamu berubaaahh…. *lohh apa sih? mulai drama…
    Hihihihi.. =p

Ga ada cendol, komen pun jadi. Monggo..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s