Yang pasti udah pada ngga asing dengan karakter Hello Kitty. Iya itu Hello Kitty, si kucing putih yang punya pita di telinganya. Nah udah pada tahu kan? Buset belum tahu juga? Terlalu sekali! Memangnya kalian hidup dijaman batu? Baekla, daripada pikiran mikir yang ngga-ngga dan karena saya pun baik hati, ini wujud Hello Kitty sebenarnya:

Iyes!! Bener itu dia Si Hello Kitty. Kucing betina yang lucu dan begitu menggemaskan. Gimana ngga menggemaskan coba? Pose dengan rambut terurai dan pegang botol wine. Raawr.. menggemaskan sekali bukan? Nah itu sebelahnya Hello Kitty, yang pake baju pink gambar hati, tak lain dan tak bukan adalah bintang porno pujaan pria-pria berotak selangkangan, Tera Patrick!

Lalu apa jadinya jika Hello Kitty berkembang menjadi produk khusus dewasa? Tentu saja Om-Tante, Pakde-Budhe akan merasa sangat bahagia. Di usia senja mereka masih bisa menikmati produk-produk lucu Hello Kitty. Coba lihat di sekitar kalian perhatikan dengan seksama produk dewasa “invasi” Hello Kitty.

1. Bra, Panties and Men’s Underwear

2. Nipple Tassels

3. Condom Keeper

4. Condom

5. Vibrator

6. Sex Toys

About d0th

shut up and move on.

Ga ada cendol, komen pun jadi. Monggo..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s