Semesta memisahkan angan dan kenyataan
Semesta membuka mata (hati) untuk menyadarkan kita bahwa
terkadang hidup tak sesuai harapan
Semesta mengajarkan untuk tidak berhenti berharap
Berharap agar keadaan selalu menjadi lebih baik
Bukankah harus ada keadaan buruk terlebih dulu untuk mendapat keadaan baik?
Jangan remehkan kerja semesta
Semesta pun bertasbih
Semesta berkonspirasi dengan NYA
Mereka (atau Dia) mempunyai rencana
Berprasangka baiklah kepada semesta
Terkadang apa yang menjadi anganmu, bukan yang terbaik untukmu

About d0th

shut up and move on.

4 responses »

  1. Fansi says:

    Ini serius. Sumpah bagus banget syairnya. Tumben bener. Kamu kesambet apa lagi nih?

    Kalimat2nya inspiratif semua! Kecuali satu: kalimat terakhir. Entah cuma perasaanku atau emang rencana semesta, tapi kalimat terakhir itu semacam menimbulkan rasa sedih. Walaupun aku tau itu maksudnya bener. Kita nggak pernah tau rencana Allah, kan ya?

    • d0th says:

      Kalimat terakhir yang mana? oo..yang itu? Bukannya itu udah pasaran bgt ya? Lagian itu tidak menimbulkan rasa sedih. Iya sih ada sedihnya, tapi kalau memang bukan itu yang digariskan? Manusia kan cuma bisa berusaha, berdoa dan pasrah. Semoga kita semua selalu diberikan yang terbaik sesuai angan dan cita2.

      Woow itu super sekali pak Marid0th Tegoh

      • Fansi says:

        Ngerti. Ya namanya juga ego. Ah tapi memang semua udah digarisin. Kita tinggal jalanin. Tapi harus kuat memang🙂

        Sekali lagi, bener deh postinganmu yg ini menohok. Berbobot. Biasanya geje :p

      • d0th says:

        Iya aku juga heran, kenapa kali ini postinganku ngga geje. Kayanya ini bukan postinganku. Tapi mau dihapus juga eman. Ahahaha…

Ga ada cendol, komen pun jadi. Monggo..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s