Udah pada tau kan kondom itu apa? Udah pada tau juga dong kondom buat apaan? Huus..bukan, bukan buat balon ulang tahun. Tapi buat pengaman. Ngga usah dijelasin lah ya pengaman apaan. Ntar topiknya jadi sex education. Jadi selain buat pengaman, sebenernya banyak sifat-sifat baik kondom yang perlu kamu tiru. Topik ini penting banget. Penting buanget buat pergaulan kamu sehari-hari. Ini dia sifat-sifat kondom yang perlu kamu tiru:

  1. Pelindung
    Kondom: “Bila dipakai secara benar dan konsisten, kondom dapat memberi perlindungan terhadap penyakit yang ditularkan melalui hubungan seks, termasuk HIV/AIDS.
    Kamu: Nah jadi ceritanya teman kamu kegepnge-bokep dirumah sehingga si ortu ngamuk berat. Eiits sebelum ortu teman kamu marah,  sebagai sohib yang baik kamu harus jadi pelindung yang baik juga dong. Bilang aja bahawasanya kamu yang menghasut dia buat nge-bokep. Alhasil kamu bakal di maki-maki, tapi se-enggaknya tidak terjadi prahara dirumah teman kamu. 
  2. Jantan
    Kondom: “Berani bertindak untuk memikul tanggung jawab dalam mencegah penyakit dan merencankan keluarga.”
    Kamu: Jadi kamu lagi blind date dengan cewek baru hasil gebetan di facebook. Ngobrol ngalor ngidul, eh ternyata si cewek ini hamil gara-gara pacarnya (dulu). Nah karena kamu udah jadi teman blind date, kamu harus siap untuk memikul tanggung jawab dan merencakan pernikahan dengan cewek gebetan kamu. Wuui..jantan!

  3. Menyenangkan
    Kondom: “Pemakaian kondom bisa merupakan bagian dari permainan pendahuluan.
    Kamu: Udah ngga bisa dipungkiri, punya teman yang menyenangkan itu asyik. Trus gimana caranya jadi teman yang menyenangkan? Gampang! Jadilah dermawan yang baik. Seperti rajin traktir ke kantin, Mc’D, KFC atau paling ngga bayarin nonton. 100% kamu bakal dapet label teman yang menyenangkan……..(untuk diporotin)!

  4. Dapat Diandalkan
    Kondom: “Tiap potong kondom lulus uji elektronis dan memenuhi Standart Mutu Internasional (ISO 4074).”
    Kamu: Siapa yang ngga suka sama orang yang bisa diandalkan? Kamu pun bisa seperti kondom yang dapat diandalkan. Misalnya nih, gebetan kamu akhirnya harus menikah dengan kekasih yang dicintainya. Sebagai seorang mantan penggebet (yang masih cinta banget sampai rela nunggu dia jadi janda/duda), kamu bisa bantuin dia bayarin tetek bengek biaya perkawinannya. Pasti lama-lama dia bakal ilfil dengan calonnya yang ternyata ngga sehandal kamu. Pada akhirnya nikah deh dia dengan orang yang bisa diandalkan seperti kamu (seperti loh ya, cuma mirip tapi bukan kamu).

  5. Mendukung Pembangunan
    Kondom: “Turut serta dalam upaya mencegah penyebaran penyakit menular yang berbahaya atau dapat membina keluarga kecil sejahtera dan bahagia.
    Kamu: Kondom yang kecil dan unyu aja bisa mendukung pembangunan, lah kenapa kamu ngga bisa? Sana gih belajar, kerja keras, yang niat, yang tekun. Tugas sekolah/kuliah/kantor diselesein. Cari duit yang banyak, buat maju capres. Ayo singsingkan lengan bajumu anak muda jangan baca blog mulu.

About d0th

shut up and move on.

8 responses »

  1. bunz says:

    Ahahahahahahaa Ngakaaakkk Abbiisss… =D
    Haaddeeehhh…rasanya contoh2nya untuk seperti sifat2 kondom kok sangar abiss, menguji nyali hehehe…

    Adalagi sifatnya yang flexible dan bisa masuk ke siapa saja..jadi kita juga harus fleksibel dan berteman dengan kalangan mana saja =p

    • d0th says:

      Huuus..ngawur, mana ada kondom flexibel? Coba aja masukin jempol. Mana cukup? Tuh bukti kondom ga flexibel. Masuk kemana aja juga ga cocok, mana bisa masuk ke lubang idung?
      hihihi..

      Thx ya udah mampir dan ninggal komen.
      Salam Olahraga.

      • bunz says:

        Hahahaha..maksudnya fleksibel tuh kan dia terbuat dari karet gituh…
        Laahh klo masuk ke lubang idung berarti salah lobaangg, waahh gitu ngebet merried..ayo belajar dulu qiqiqiqiqi =p

        Thx sudah reply, ditunggu tulisan2 berikutnya =))
        Salam dua anak cukup *helohh*

  2. Pelajaran karakter aja kok ngambil contoh kondom. >_<

    Yang nomor 2 bukan jantan. Tapi agak bodoh gitu kali ya? Sisi jantannya dikit banget. Tapi gatau deh tergantung konteks.

    Kondom juga adalah sesuatu yang lembut tapi kuat. Bisa deh ditiru: jadilah orang yang halus, baik budi, tapi gak gampang dikadalin. *maksa*

    • d0th says:

      Iya ya kenapa kondom? Mungkin karena kondom punya sisi nakal tapi sebenernya baik. Sama seperti saya. Tadinya mau ngambil perkataan ustad, tapi jaoooh banget levelnya. Otak saya ndak cukup.

      Yang nomer 2 jangan ditangkap secara harfiah, dari sisi jantan yang bertanggung jawab gitu.
      Lembut tapi kuat? Kaya iklan kondom sutra. Hihihi..

      Thx udah mampir. Horas!

      • Klise ah. Semua orang juga sebenernya baik. Tingkat keburukannya aja yang beda2. Kayak kamu misalnya, kamu tuh buruknya udah banget2 gitu. Ya jelas jaoh lah dibandingin ama ustad. Jangankan ustad, ama orang2 yg solat cuman setaun 2x aja masi kalah jaoh. Wakakakaka..

        Oh iya dong mampir, secara saya baik budi dan rajin nengokin tetangga. Trus mana suguhannya?

  3. lukey says:

    bisa aja deh…..

Ga ada cendol, komen pun jadi. Monggo..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s