Beberapa hari lagi Tahun 2011 bakal berganti. Tahun 2012 akan datang menyambut. Tapi sebelum tutup tahun dan pada akhirnya ngga dapet apa-apa, mari sibak beberapa keunikan yang ada di Tahun 2011. Ini dia:

  1. Deret Angka 1
    Keunikan pertama di tahun ini ada 4 kali penulisan deret angka 1 yang muncul, diawali 1-1-11 (1 Januari 2011), trus berturut turut 11-1-11 (11 Januari 2011), 1-11-11 (1 November 2011) dan 11-11-11 (11 November 2011). Nah ditanggal cakep cakep kaya gitu, (beberapa insan) yang jomblo nyatain cinta, yang belum kawin pada kawin.
  2. “Kantong Uang”
    Bulan Desember 2011, ada 5 hari Kamis, 5 hari Jum’at dan 5 hari Sabtu.  Kata feng shui (katanya loh, katanya) berjejernya hari kaya gini namanya “Kantong Uang” alias bawa rejeki. Ntah gimana cerita dan dalam bentuk apa, yang jelas rejeki gitu aja (walahualam). Tapi menurut astrologi hal semacam ini cuma terjadi setiap 823 tahun sekali. Uwaow..rejeki buat yang bisa ngrasain. (Eia, feng shui-nya bener).
  3.  Triple 1
    Nah ini dia keunikan lainnya, ada semacam mejik matematik di tahun ini.  Setiap penjumlahan umur dan 2 digit terakhir tahun kelahiran yang lahir di tahun 1900-an, pasti hasilnya mutlak 111. Yuk sini dicoba sama Om.
    Diket: Umur (U)= 25, Tahun Lahir (T) = 86
    Dita  :  Hasil Mejik (Haji) = ….?
    Jawab : Haji = U + T
    Haji = 25 + 86
    Haji = 111
    Uwaaoow..Ajaib!

Yasud, itu beberapa keunikan yang ada di Tahun 2011. Kalau ada yang mau nambahin duit, boleh kok di share. Salam Olahraga! Adios Mambos..

About d0th

shut up and move on.

2 responses »

  1. Fanfan says:

    Sungguh pengamatan yang jeli. Kamu pasti suka makan jeli ya?

    Btw, yang poin 3 bukannya gak khusus taun 2011 aja ya? Maksain aja kamu tuh om, om.. (tapi aku juga baru tau sik..)

    • d0th says:

      Loh poin 3 itu justru gokil banget. Triple 1 itu jadi memperjelas keunikan di tahun 2011 yang semuanya serba 1. Dan kamu salah, saya ndak suka jeli. Saya sukanya duit.
      Ahahai..

Ga ada cendol, komen pun jadi. Monggo..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s