Sebagian kecil cowok mungkin masih merasa “abu-abu” untuk membedakan sayang dan nafsu.  Apalagi yang lagi proses PDKT kadang masih belum jelas motivasinya beneran sayang atau cuma nafsu belaka. Tapi setelah di riset dan di tela’ah lebih lanjut, sebenernya ada kok bedanya. Mungkin beberapa point di bawah ini bisa membantu. Cekidot..

Motivasi Sayang

  1. Ngerasa suka ketika si cewek keliatan asik diajak ngobrol, nyambung, cepet “ngeh” dan sekilas fisiknya seperti tertutup oleh bahan obrolan yang asik dari dia.
  2. Kalau ketemu bawaannya pengen ngajak ngobrol dan bercanda gila-gilaan.
  3. Kalau udah ngobrol, rasanya pengen bikin dia ketawa dan bikin nyaman. Jadi dia betah berlama-lama disamping kita (taela..)
  4. Pas lagi bengong inget tingkah lakunya yang lucu dan ekspresi mukanya yang ngegemesin (unyuuu..)
  5.  Jealous berat kalau denger atau lihat dia ngobrol akrab dengan cowok lain, walau di sekitar banyak yang lebih cantik dari dia.
  6.  Kalau lihat dari kejauhan bergumam pelan “Ya ampun..Dia manis banget.” dengan gesture tubuh ngelus dada dan bertasbih.
  7.  Kalau lagi jalan di mall liat cewek seksi sliweran pake hot pants atau rok mini, dalam hati bilang “Jangan sampai dia kaya gitu, aku ngga mau body-nya di plototin mata-mata binal.” (mantep!)

Motivasi Nafsu

  1. Ngerasa suka ketika lekuk tubuh si cewek tercetak jelas. Sehingga “latar belakang” dan “masa depan”-nya terpampang indah.
  2. Kalau ketemu bawaannya pengen manjain mata dengan “menjelajah” setiap inchi tubuhnya.
  3. Kalau udah ngobrol, rasanya tangan pengen colek-colek. Entah itu dagunya, pinggangnya, pokoknya sebisa mungkin tangan dapet tempat “jelajah”.
  4. Pas lagi bengong inget body-nya yang seksi, bikin pikiran berfantasi liar bareng dia.
  5. Jealous berat kalau lihat dia gelayutan tangan mesra dengan cowok lain, dan sebisa mungkin di “balas” dengan mata jelalatan mencari mahkluk-mahkluk manis yang lagi berseliweran.
  6. Kalau lihat dari kejauhan bergumam pelan “Gila dia seksi banget seandainya bibirku bisa mendarat di *sensor*-nya, pasti dia udah klojotan tuh.” dengan gesture tubuh mulut ngiler dan jakun naik turun.
  7. Kalau lagi jalan di mall lihat cewek seksi pake hot pants atau rok mini, dalam hati bilang “Coba dia yang pake, beeeh bakal kliatan lebih seksi. Jadi ngga malu-maluin diajak jalan.”

Nah sudah mulai ada pencerahan? Buat para wanita yang masih sendiri, ngga perlu khawatir. Masih banyak pria-pria disana yang berjuang memperebutkan hati kalian dengan motivasi sayang dan ingin kalian bahagia. Mungkin ada yang mau ditambahin? Boleh loh di share. Yowis, saya mau ngaca dulu. Udah bener belum motivasinya. Salam olahraga..

About d0th

shut up and move on.

4 responses »

  1. Fansi says:

    Aseeem, yang motivasi sayang bikin mata berkaca-kaca, terharu. Keren banget kalo bisa dibegituin sama cowo. Berasa dihormatin banget gitu. Feels like a princess.

    Ah kalo kamu sih mestinya motivasi yang satunya nih.. :p

  2. bunz says:

    Hihihiii… hasil riset pribadi yahh =p
    Kalo dipikir2 sayang juga pasti nantinya akan diikuti oleh napsu..napsu untuk memiliki :p Rasanya ngga mungkin klo cowo cuman sayang, pasti juga ada nafsu disitu, tapi mungkin nafsu dalam tanda positif kali yaa..klo cowo’nya bener :p
    Tapi untunglah saya merasa diperlakukan seperti motivasi yang pertama..😉

    • d0th says:

      Betul sekali! memang nafsu pasti ada, tapi bisa diukur dari sifat dan perlakuan pasangan. Yah kalau yang bener mgk sayang : nafsu itu sekitar 80 : 20 deh. Ga mutlak juga 100%.
      Eh ini ngga melulu untuk pria loh ya, kadang wanita mungkin juga seperti itu. Tapi levelnya ngga separah pria. Mungkin loh mungkin. Namanya juga manusia😀

      Btw, terima kasih masukannya ya.

Ga ada cendol, komen pun jadi. Monggo..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s