Udah pasti tau dong apa itu sepeda fixie?  Itu loh sepeda warna warni yang gak ada freewheelnya jadi pedalnya bakal ikut muter terus selama rodanya muter. Belum tau juga? Ter la lu.. ! Padahal sepeda ini populer banget . Iya populer karena bentuknya  yang minimalis dan warnanya unyu. Kumpulan pengguna fixie ini gampang di kenalin. Umumnya mereka bakal bersepeda bersama-sama dalam sebuah grup kecil yang berisi 5-10orang (mau 20 orang gowes bareng  juga ayo aja) dan semua sepedanya warna warni unyu (tolong bedakan dengan sepeda  karnaval). Kalau masih belum tau juga, ini bocoran terkhir deh..sepeda fixie ini ngga punya rem! Gokil ya?

Selain bersepeda bikin badan sehat, gowes fixie juga bisa buat gaya-gaya’an. Nah sebelum gowes fixie ke jalanan dan bergaya, ada beberapa saran dan skill yang wajib dikuasai. Inget sepeda ini ngga ada remnya loh! Jadi saran serta skill ini bakal berguna.

1. Nyetir Sambil Ngobrol

Karena pada umumnya gowes fixie itu berkelompok, sangat ngga mungkin kalau cuma diem-dieman. Acara gowes bareng bakal basi, dan akhirnya menyesal seumur hidup karena acara gowes ngga seru sehingga kamu memutuskan memutilasi kucing tetangga. Big NO bro!

Saran: Menyetirlah sambil sms/ bbm / chating /telepon-teleponan dengan teman sekelompok.

Skill Yang Dibutuhkan: kekuatan otak untuk konsentrasi dan kekuatan tulang apabila terjadi hal-hal yang tidak diharapkan.

 

2.Nyetir Sambil Digodain Cewek / Cowok

Kamu ganteng / cantik, bawa fixie dan senyumanmu mengalahkan indahnya sinar mentari di pagi hari. Tentu saja ini bakal menarik perhatian lawan jenis. Mereka bakal bersiul-siul atau sekedar flirting. Tapi kalau kamu sampai dikejar-kejar trus di cubitin, ini bahaya!

Saran: Bikin ilfil si penggoda

Skill Yang Dibutuhkan: Kekuatan untuk merangsang tumbuhnya rambut, bikin gondrong rambut-rambut di ketiak dan gunakan baju “you can see” lalu pamerkan dengan gerakan bulu-bulu ketiak yang menggoda.

 

3. Nyetir Sambil Nge-godain Cewek / Cowok

Jadi kamu udah naik fixie dengan warna warna yang ngejreng dan tampak unyu, tapi ngga ada seorang pun yang melihat. Well, kamu harus menarik perhatian dengan nge-godain. Kenapa? Ini penting, karena kamu sekarang sedang naik fixie tapi dicuekin. Seharusnya kamu diperhatikan, secara ini fixie. Apalagi kalau make fixie yang harganya naujibilah tapi kamu tetep dicuekin. Masaoloh kucing tetangga pasti kamu mutilasi lagi.

Saran: Siul-siul kalau ada cewek / cowok yang melintas, colek-colek kalau perlu.

Skill Yang Dibutuhkan: Kekuatan kaki untuk menguyuh pedal sepeda secepat  mungkin dan kekuatan tulang untuk berjaga-jaga bila terjadi sesuatu yang tidak di inginkan, di gebukin misalnya.

 

4. Nyetir Sambil Digodain Bencong

Ehmm..digodain bencong ya? Ya  pasti ngga enaklah!

Saran: Yaudah kabur aja.

Skill Yang Dibutuhkan: Kekuatan kaki untuk menguyuh pedal sepeda secepat  mungkin dan kekuatan melempar sendal dengan 0% kemungkinan melesat supaya kamu bisa melindungi diri dari godaan bencong yang terkutuk.

About d0th

shut up and move on.

3 responses »

  1. Fansi says:

    Ini sih ga mesti fixie, bang. Aku pake sepeda ontel turunan bekas pembantu di rumah jaman jebot, tetep aja digodain lawan jenis tuh pas gowes deket rumah. Kenapa ya? Apa karena aku cantik ya? Mohon saran…

    • d0th says:

      Saran saya mbak Fansi harus punya skill muka tembok! Sebab sepedanya pasti malu-maluin banget. Sehingga mambuat mbak Fansi ingin bunuh diri. Masalah digodain lawan jenis itu pasti bukan ditujukan untuk mbak Fansi. Jadi jangan takut unutk kembali bersepeda.
      Salam Olahraga!

      • Fansi says:

        Dari postingan ini, ketauan penulisnya adalah orang yg suka menggoda dan digoda. Bersepeda mestinya menjadi olahraga yg menyehatkan badan, bukan menjadi ajang goda-menggoda. Tsk.

        Dan tolong jangan sebut-sebut soal membunuh kucing, milik tetangga atau siapapun. Kamu ga sadar itu menyakiti hargadiri kucing? Gimana kalo ada kucing yg baca tulisan ini?

Ga ada cendol, komen pun jadi. Monggo..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s