Puasa udah mulai memasuki hari-hari terakhir. Siang bolong gini otak juga udah pada panas. Daripada otak menguap ngga jelas kemana rimbanya, mari mari kemari main tebak-tebakan supaya otak tetap sehat dan berdaya pikir tinggi. Tebak dengan cepat kata-kata dibawah ini dengan benar.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Nah udah belom..? Kalo udah, cocokin jawaban yang terlintas di otak dengan jawaban yang benar (versi saya) dan yang “benar”. Geret lagi ke bawah. *tariiiiik maaaaang…*

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

1. F_ _ K = FOLK (rakyat)
2. P _ N _ S = PANTS (celana panjang)
3. S P _ _M = SPASM (kejang otot)
4. B O O _ S = BOOKS (buku-buku)
5. _ _ N D O M = RANDOM (acak)
6. P U _ S _ = PULSE (nadi)
7. S _ X = SIX (enam)

Jadi berapa banyak jawaban kalian yang bener? Puasa ni jack, jangan ngeres dong pikirannya. ahahai..

About d0th

shut up and move on.

3 responses »

  1. shasoy says:

    Hahahahahaaa….
    Diiihhh siapa yang pikirannya ngeress…
    Tebakan saya ini kok..
    FORK = garpu
    PINES = biji-biji pinus
    BOOTS = sepatu boot
    FANDOM = sekumpulan fans artist atau film2 korea atau grup band
    PURSE = dompet
    SAX = saksofon…

    Naahh.. klo yang terakhir ini yang ga nemuu.. selam spasm, sepertinya cuma ada spe*m memang yang ada di vocabulary hahaha… =D Jadii bukan karena otak saya ngeres donkkk.. xixixixi..

    Nice post!! keep awakening my eyes during this sleepy time =)

    • d0th says:

      Ahahahi..ternyata ada lagi ya kosakata yang laen..? aah sial aku kurang teliti nyusun hurufnya.
      Eh tapi jujur deh, pasti begitu baca tulisan2 itu sempat ada pikiran jorok kan?
      Ahahaha..:D

  2. shasoy says:

    Hahahahaa…
    Eerrghh…iiyaa siihh.. secara tidak langsung karena huruf2 itu yang tampak familiar seperti itu =)
    Semacam tanda semiotik… seperti membaca logo.. hanya dengan melihat logo sekilas kamu sudah tau logo itu punya siapa dan mengartikan apa =)

Ga ada cendol, komen pun jadi. Monggo..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s