Dikasih mawar, ngga mau.
Dinyanyiin lagu, ngga suka.
Diajak ngobrol, datar-datar aja.
Sayang, kamu ini manusia atau batu sih?

Puff… ini masalah besar bro. Gimana ngga? Kalo biasanya usaha kita deketin kecengan membuahkan hasil (minimal keliatan kemajuan atau kemunduran), lah ini kok biasa-biasa aja? Pengen banget jadiin pacar, tapi pdkt mentok mulu.

Nyoba pdkt pake cara lain: SMS pura-pura ada yang penting, tapi bingung juga, salah nulis SMS bisa brabe. Mo ngorek info dari pihak laen, naujubilah susahnya minta ampun. Gara-gara gebetan kelewat pendiem, sampai-sampai temen deketnya ngga tau banyak tentang dia.

Tapi haram hukumnya bagi kaum adam untuk menyerah gitu aja. Markicotri (mari kita coba trik) berikut ini, siapa tau berhasil.

OPPOSITE ATTRACT THEORY
Yup teori berlawanan. Maksudnya gini bro, teori ini berasumsi bahwa manusia selalu tertarik dengan sesuatu yang berlawanan. Misal: cewek baik-baik jatuh cinta sama bad boy. Nah teori ini bisa diaplikasikan buat naklukin si pendiem. Inti kerjanya gini: karena dia pendiem, kita jangan ikut-ikutan diem. Pelan-pelan bikin dia nyadar keberadaan kita. Kita harus proaktif, buka terus komunikasi dengan dia (meski kadang berasa ngomong ama tembok) . Nah kalo dia udah ngasih sepatah dua patah, itu udah masuk pertanda baik. Selanjutnya buka jokes segar sampai bikin dia ketawa (minimal senyum juga boleh). Pokoknya curi perhatian lewat karakter kita yang beda dari dia.

SATU SELERA
Cari tau apa kesukaannya. Gimana cara? Perhati’in apa yang sering dia lakukan. Nyewa DVD? Oo.. dia suka nonton. Nongkrong ke Gramedia? Oo.. dia suka baca. Mandiin sapi? Oo.. dia anak juragan sapi. Hehehe.. Nah kalo udah tau, selanjutnya dibutuhkan banyak pengetahuan di otak. Kenapa? Soalnya setelah kita tau apa yang dia suka, buka pembicaraan dari apa yang disukainya itu. Dan bakal lebih bagus lagi kalo satu selera. Selain pembicaraan bakal nyambung, proses pdkt bakal lebih lancar dan ngga bikin lidah jadi kelu yang buntutnya bikin salah tingkah. Tapi kalo beda selera, minimal mencoba apa yang dia sukai.

Berpedoman pada motto: slowly but sure. Cewek pendiem masih tetep punya hati. Toh batu setebel apapun pasti bolong juga kalo ditetesin air tiap hari. Jadi cepat atau lambat pasti hatinya akan “tercuri”.

About d0th

shut up and move on.

10 responses »

  1. Fansi says:

    Cieee pengalaman ya bang? Tips pertama bener banget loh. Cewe itu paling suka ketemu cowo yang bisa bikin dia ketawa.

    Oh ya, cewe pendiem juga biasanya termasuk cewe rumahan. Jadi kamu harus berani samperin ke rumahnya, tentunya setelah beberapa lama nyaman ketemu di luar atau smsan/telfonan.

    • d0th says:

      Kalo cewe rumahan, pdkt-nya musti rajin nyamperin kerumah. kenalan ama keluarganya, pasang tampang SKSD. Yang penting emaknya, kalo emaknya udah bisa dipegang..bisa deh diajak jalan.

  2. Fansi says:

    Oooh iya lupa, jadi pengen tanya, jaman sekarang ada ya cowo yang masih mau berjuang mendapatkan hati seorang cewe yang “susah” dideketin kayak gini? Biasanya cowo kan cuek banget, kalo gebetan ga asik, trus dia nyari gebetan laen.

    • d0th says:

      tergantung cowoknya, kalo emang niat dan udah deg deg seer kalo liat dia..yaudah kejar sampai dapet.
      Kalo tampang pleiboi ya..yasudahlah ngga usah diharepin.

  3. shasoy says:

    Ahahahahhaaaaaaaa….looks like self experience??
    Cewek kamu cewek pendiem yaa pastiii??
    Tapi setelah bertemu denganmu langsung terkontaminasi jadii heboohh hehehehe…

    Like this one! Teori dapet darimana? Berguru pada siapa? Sekolah dimana? Makan apa? Sama siapa? hehehe
    *mulai ngaco*

    • d0th says:

      Ahahaha…
      Teori dari Mbah Sangkil 😀
      Lah emang ini semua pengalaman pribadi.
      Tapi akhirnya sukses nembus juga.
      *nyengir bangga*

  4. shasoy says:

    Ahahahahhaaaaaaaa….
    Good jooobbbb….😀
    *ala mba Rianti Cartwright*

  5. Tiobengkel says:

    Kasih tau dong, cara dapeti hatinya?!?

  6. Yanto says:

    Cewek pendiam susah dapetinnya tapi nggak slamanya juga dia susah. Buat hatinya luluh sprti cara diatas

Ga ada cendol, komen pun jadi. Monggo..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s