Nah aku bilang juga apa, jangan suka maen nyosor payudara palsu dong. Wassalam deh buat ular “cabul”. Lagian udah tau si embak itu dadanya bo’ongan, masih aja diembat. Dasar cabul..!

Mungkin dari kalian udah pernah baca salah satu artikel di koran tentang ular yang mati karena matuk payudara seorang model. Gimana ngga mati, tu ular dengan semangat ‘45 ngisep racun silikon yang ada di payudara.  Bego tu ular, tapi mungkin si modelnya yang jauh lebih bego. Ular aja mati, gimana ntar “pelanggannya” dia? Padahal tanpa perlu diisi silikon payudaranya udah oke , apalagi kalo kita bermain di… *plaaaak*  -> digampar malaikat baik.

Ampun om.. oke deh serius..

Ada sebagian yang bilang, cewe cantik dengan bodi aduhai semampai bisa bikin para pria klepek-klepek lemah tak berdaya di hadapan sang wanita *duileee*, atau sekedar bikin iri temen temen se-gengnya, atau sekedar buat “jualan” supaya ngga kalah ama tetangga sebelah yang selalu terlihat lebih hijau dan laris.

Well mungkin sebagian kecil para wanita merasa ngga pede dengan bentuk fisiknya. Kurang cantiklah, kurang gede payudaralah, kurang seksi idunglah, kurang kecil pinggullah dan bla bla bla.. Sampai pada ahirnya operasi plastik jadi pilihan. Ngga sedikit juga gagal operasinya (mungkin dokternya make plastik ember). Boro boro cantik, yang ada malah cacad dimana-mana.

Masih kata sebagian kecil dari mereka, cewe tuh musti cantik bin seksi. Paradigma bahwa sexi itu… hidung lancip, pinggul ramping, kulit putih atau eksotik, payudara gede, fantat kencang.. *aaaurrgh.. pikiran jorok menyeruak* yah intinya mah 11:12 ama bodi gitar Sepanyol yang bikin cowok-cowok pengen gejoool..! *mesum thinking detected* -> *watcaa* ditendang malaikat baik.

Sori om sori.. *megangin fantat*

Sebagian kecil itu ngga salah dengan persepsinya, cowok mana sih yang tahan ngeliat cewek cewek berdada besar (plus berbikini) lari-lari di tepi pantai? Atau cowo mana sih yang ngga meleng kalo liat cewek-cewek seliweran dengan rok 15 cm di atas lutut (plus balutan tank top)? Yang jelas cuma maho yang ngga tahan liat cowo-cowo berdada bidang telanjang di pinggir pantai. *salah topik nih*

Tapi haruskah dengan cara seperti itu untuk bikin pria berpaling? Upps.. sepertinya ngga. Sebenernya wanita terlihat cantik itu dari cara dia bersikap, wanita terlihat seksi itu dari cara dia berpikir. Wanita akan dihargai dari tutur bicaranya yang sopan. Dan dari kecerdasannya mereka hidup.

Mari berpikir secara sederhana, wajah cantik bin sexi akan memudar seiring berjalannya usia. Setelah berkeriput, apa yang akan mereka banggakan lagi? Kecantikan? Bodi sexi? Bahkan dada besar meraka akan tampak seperti pepaya yang menggantung di pohon.

Sekarang bagaimana dengan wanita yang berpikir bahwa cantik itu karena sikap dan cara dia berpikir? Semakin bertambahnya usia wanita seperti ini akan semakin dihargai. Bukan dari fisik semata, tapi dari sikap yang semakin baik dan cara berpikir yang semakin bijak. Ibarat ilmu padi yang semakin merunduk karena semakin berisi, wanita seperti akan merubah dunia dengan kekuatannya. *berat nih om topiknya* -> dielus malaikat baik

Hakekatnya, wanita sendiri merupakan ciptaanNYA yang mendekati sempurna. Mereka cantik karena hatinya, menjalani kehidupan secara sederhana dengan mensyukuri apa yang diberikan olehNYA,  bukan karena operasi plastik dan penambahan silikon. Ular yang nyolek dikit aja mati, nah gimana yang tubuhnya dikasih silikon?

Jadi anak anak apa pelajaran yang bisa di petik? Jangan jadi ular! Soalnya ular kan bego, ngga bisa bedain mana yang palsu ama yang asli. Mending jadi anjing aja, walau ngga terlalu spesifik tapi gayanya anjing suka dipraktekan dimana mana *cabul detected* ceplaaak -> digampar malaikat baek..

About d0th

shut up and move on.

7 responses »

  1. Shasoy says:

    Ahahahhaaaa….
    Niihh sepertinya efek Jepang terkena gempa, miyabi yang menghilang entah kemana.. terus cabulminded berjalan dehh…
    Tapi setuju Om.. wanita memang tidak seharusnya hanya dilihat dari segi fisik semata, apalagi klo bodi mereka diexplore habis2an sebagai public attention…
    Contoh wanita sexi versi anda adalah ibu Kartini.. yang lbh mengedepankan otak, pemikiran dan semangad nya buat bangsa ini… Hidup Ibu kita Kartini..

    *mentang2 bentar lagi Hari Kartini*
    Hihihihihi

    • d0th says:

      Ga ada hubungan ama gempa jepang & ibu kartini, cuma kasian aja liat cewe2 yang suka meng-explore tubuhnya.
      Akhirnya cuma jadi “makanan” empuk mata jalang lelaki *seperti saya* ahahahaha..
      Tapi mending di makan mata lapar lelaki atau di patok uler?

  2. Fansi says:

    Sebentar2. “Pelanggan”? Emang cewek itu pelacur? Dia bukannya cuman model yah? Hayo lho…

    *ngacir*

    *balik lagi*

    Btw tulisannya tumben bagus. Pasti kesurupan temenmu yang blognya bagus itu deh.

    “Dan dari kecerdasannya mereka hidup” <– kalimat ini bagus banget lho, kok bisa mikir gini sih?

    • d0th says:

      Gilee emang keren banget ya?
      aku juga ga tau kesurupan setan mana.

      Yup “pelanggan” itu mereka yang me**curkan diri. kalo bodi ngga sexi g ada yang bayar mahal ke mereka.
      Tp ngga semuanya kaya gitu, sebagian kecil sekali (mungkin).

  3. Shasoy says:

    Ehhmm….
    Sepertinya saya mending makan telor mata sapi saja🙂

    Keep up the good writing dude.. ;))

  4. wewe says:

    woiiii, jangan komplain payudara pasangan mu kendurrr !!! liat tuh perut kalian kendur kahhh ????!!

Ga ada cendol, komen pun jadi. Monggo..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s